Selena Kesal Bieber Lebih Peduli Video Game

Justin Bieber & Selena Gomez
Sumber :

VIVAnews - Hubungan asmara antara Justin Bieber dengan Selena Gomez kembali menarik perhatian. Kisah cinta dua artis remaja ini dikabarkan sedang renggang. Gomez merasa tak mendapat perhatian dari Bieber.

Gomez dikabarkan merasa jenuh menjalani hubungannya dengan pelantun 'Baby' tersebut. Ia menilai Bieber lebih memilih sibuk bermain game dengan perangkat gadget-nya ketimbang memperhatikannya sebagai kekasih.

"Bieber sering merasa asyik sendiri dengan permainan bahkan ketika ia bersama Gomez," kata sumber yang dekat dengan penyanyi asal Kanada tersebut seperti dikutip dari hotpz.com, Selasa 26 April 2011.

Puncaknya adalah saat Gomez menghubungi Bieber, tetapi penyanyi yang baru saja sukses menggelar konsernya di Indonesia itu tak mempedulikannya karena sedang serius bermain video game

Surya Paloh dan Cak Imin Bertemu, Tak Bahas Oposisi atau Koalisi di Pemerintahan Selanjutnya

"Gomez merasa tak diperhatikan," ungkapnya lagi.

Namun, ketika Bieber menggelar konsernya di Indonesia, penyanyi tersebut mengajak serta Gomez. Kehadiran Gomez yang mendampingi Bieber menjadi perhatian media-media hiburan Barat.

Mereka memberitakan Gomez yang menemani Bieber selama konser ‘Justin Bieber’s My World Tour’ di Indonesia. Mereka menyatakan, Selena terlihat lebih berani menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih ketika mereka jauh dari Hollywood.

Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara
Cak Imin di DPP PKB usai Gelar Rapat Tertutup Tanggapi Putusan MK

Hak Angket Makin Gelap, Cak Imin Sebut PKB Berkeinginan Tetap Berjalan

Hak angket DPR RI tentang Pemilu 2024, hingga saat ini masih belum menemui titik terang. Namun, hak angket dinilai cara untuk memperbaiki pelaksanaan pemilu ke depannya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024