Lamaran Ibas, Keamanan Rumah Hatta Diperketat

Siti Ruby Aliya Rajasa
Sumber :
  • topique.blogspot.com

VIVAnews - Pengamanan di kediaman pribadi Menko Perekonomian Hatta Rajasa terlihat sangat ketat. Bahkan wartawan yang mengambil gambar arena lamaran juga dilarang petugas. Peningkatan keamanan ini jelang acara lamaran putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, akan melamar putri Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa.

"Maaf, Mas, wartawan hanya sampai di depan gerbang sini. Tidak boleh mendokumentasikan. Ini perintah dari Bapak," kata seorang petugas berseragam TNI di gerbang perumahan Fatmawati Golf Mansion, Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa, 26 April 2011.

Dari pantauan VIVAnews.com, sekitar 20 petugas keamanan berpakaian safari hitam-hitam berseliweran di depan rumah Hatta Rajasa. Tenda berwarna putih sudah berdiri sejak kemarin di depan garasi rumah Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Pihak keamanan tidak hanya petugas bersafari, tapi juga anggota berseragam TNI. Selain itu, puluhan karangan bunga terlihat sudah memenuhi pekarangan depan rumah Hatta.

Acara lamaran ini adalah acara internal antara dua keluarga besar. Wartawan dilarang untuk meliput. Sejumlah wartawan yang mulai berdatangan tidak diperkenankan masuk ke dalam area komplek. Para pemburu berita hanya diperkenankan sampai depan gerbang utama, yang berjarak sekitar 40 meter dari rumah Hatta.

Rencananya, acara lamaran ini akan berlangsung malam nanti. 

Umat Buddha Akan Rayakan Waisak 2568 BE dengan Tema Kesadaran Atas Keberagaman
Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

JK sudah mulai melunak bicaranya terkait isu Jokowi dan Gibran gabung dengan Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024