Pengalaman Orlando Bloom Menjadi Ayah

Orlando Bloom
Sumber :
  • topnews.in

VIVAnews – Aktor tampan Orlando Bloom sangat bahagia dengan kehadiran putra pertamanya yang baru berusia empat bulan, Flynn Bloom. Hal tersebut terlihat saat Bloom dengan sangat antusias menceritakan anak dari hasil pernikahan dengan supermodel Miranda Kerr.

“Semua hal yang Anda anggap penting bergeser ke belakang dan hal-hal yang benar-benar penting bergeser ke depan. (Flynn) adalah salah satunya. Ia anak laki-lakiku. Ia sangat menakjubkan,” ujar Bloom seperti dikutip dari situs Zimbio,  Selasa 26 April 2011.

Aktor yang pernah berperan sebagai Will Turner dalam film 'Pirates of the Caribbean' tersebut menikahi Kerr pada Juli 2010. Sang istri yang bekerja sebagai model ini juga terlihat sangat penuh semangat saat ditanya soal perkembangan buah hatinya.

“Setiap hari semakin lebih baik. Menjadi seorang Ibu adalah keajaiban dan hal terbaik yang pernah saya rasakan,” ujar Kerr saat pemutaran perdana film 'The Good Doctor Friday' belum lama ini.

Saat ini Bloom tengah terlibat dalam syuting film adaptasi 'The Three Musketeers' yang akan diputar perdana pada Oktober mendatang. Sementara Kerr juga mulai aktif kembali di atas catwalk. (sj)

Laporan: Maya Sofia

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik
Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024