Britney Spears Segera Menikah Lagi?

Britney Spears
Sumber :
  • AP Photo/Thomas Kienzle

VIVAnews – Hubungan asmara Britney Spears dengan Jason Trawick kembali ramai dibicarakan. Pasangan ini dikabarkan telah melangsungkan pertunangan dan segera bersanding di pelaminan.

Berita soal pertunangan Spears dengan Trawick santer terdengar dan menjadi pusat perhatian karena pelantun 'Womanizer' ini tertangkap kamera sudah mengenakan cincin di jari manisnya. Sontak gambar tersebut menimbulkan spekulasi jika janda dua anak ini sudah bertunangan dengan pria yang dipacarinya sejak dua tahun yang lalu.

Tetapi, kabar bahagia itu langsung dibantah juru bicara penyanyi yang baru saja merilis album barunya bertajuk 'Femme Fatale'.

“Sepenuhnya itu tidak benar. Itu bukan cincin pertunangan,” kata juru bicara Spears kepada Eonline, Selasa 26 April 2011.

Ini bukan pertama kalinya, Spears dikabarkan bertunangan dengan pria yang berprofesi sebagai agen artis tersebut. Beberapa waktu lalu, penyanyi yang baru saja merilis album barunya bertajuk 'Femme Fatale' itu juga dikabarkan akan segera menuju altar perkawinan.

Namun, penyanyi kelahiran 2 Desember 1981 ini tak peduli dengan isu tersebut. Ia hanya menegaskan hubungannya dengan Trawick berjalan serius.

Spears mulai merajut cinta dengan Trawick sejak tahun 2009 lalu. Sebelumnya, Spears pernah menikah dengan Kevin Federline. Pernikahan tersebut hanya berjalan singkat. Mereka bercerai setelah dikaruniai dua orang putra, yakni Sean Preston Federline dan Jayden James Federline. (eh)

Laporan: Maya Sofia

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih
Duel Pedro Acosta dan Marc Marquez

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

Rookie MotoGP, Pedro Acosta menjadi salah satu pembalap yang mencolok dan berhasil mengalahkan Marc Marquez di beberapa seri awal musim ini. Marquez akui Acosta hebat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024