Pesta Kebun di Lamaran Ibas-Aliya Rajasa

Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono
Sumber :
  • ANTARA

VIVAnews - Segala persiapan untuk menyambut acara lamaran putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono dengan putri Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa terus dilakukan. Termasuk tim dekorasi yang sedang sibuk menghias ruangan rumah kediaman Hatta Rajasa.

Menurut Iman dari tim dekorasi mengatakan, warna kuning keemasan akan mendominasi ruangan yang akan menjadi tempat dilangsungkan acara lamaran tersebut. Rumah itu juga dilengkapi dengan tenda yang dipasang di beberapa tempat yang strategis.

"Tenda di depan ada, di taman juga ada. Nanti juga akan dilengkapi dengan meja bundar dan karpet warna hijau. Suasananya mirip dengan pesta kebun," kata Iman saat ditemui di kompleks Perumahan Fatmawati Golf Mansion, Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa 26 April 2011.

Lebih lanjut Iman menjelaskan jika tenda yang terdapat di depan tersebut sengaja dipasang untuk berjaga-jaga jika turun hujan. Sedangkan untuk di taman belakang, memasang tenda berukuran 6x15 cm yang dilapisi plastik transparan dengan tiang-tiang berwana emas.

"Prasmanan akan berada di dalam dan juga di luar ruangan," ucapnya.

Selain tenda dan juga warna, ruangan itu akan dihiasi dengan berbagai macam jenis bunga seperti mawar dan melati. Warna bunga itu dipilih dengan warna-warna kalem seperti putih dan merah jambu.

Acara lamaran sendiri akan digelar pada malam hari tepatnya pukul 20.00 WIB di kediaman Hatta Rajasa. Pertunangan itu menjadi gerbang memasuki pernikahan yang dikabarkan akan berlangsung pada ulang tahun Ibas pada 24 November mendatang di Istana Cipanas. (sj)

Merayakan Hari Film Nasional 2024, Arif Brata Ajak Penonton ke Bioskop Menyaksikan Keluar Main 1994
Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Balapan MotoGP Spanyol akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, sejak Jumat 26 April 2024. Para pembalap akan bertanding di sirkuit Jerez pada seri keempat musim ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024