Lamaran Ibas-Aliya Pakai Adat Palembang?

Siti Ruby Aliya Rajasa
Sumber :
  • topique.blogspot.com

VIVAnews - Acara lamaran antara putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Siti Ruby Aliya Rajasa, putri dari Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa akan digelar malam ini.

"Saya ikuti adat istiadat di tanah air. Daerah saya di Sumatra Bagian Selatan, Palembang. Tidak boleh mengatakan sesuatu sebelum hajat itu berlangsung. Saya mohon ridho Allah SWT," kata Hatta Rajasa saat ditemui di kediamannya di komplek Fatmawati Golf Mansion, Jakarta Selatan, Selasa 26 April 2011.

135 Purnawirawan TNI-Polri Ajukan Amicus Curiae ke MK Terkait Sengketa Pilpres

Sayangnya, Hatta Rajasa belum mau menceritakan detail proses acara lamaran tersebut.

"Nanti setelah acara akan ada penjelasan," ungkapnya singkat.

Tujuh Korban Tewas Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel Ditemukan Dalam Satu Ruangan

Lebih lanjut Ketua Umum Partai Amanat Nasional ini menambahkan dalam acara lamaran tersebut tak banyak tamu yang akan diundang. Ia mengaku hanya keluarga inti saja yang akan menghadiri acara tersebut.

"Rumah saya tidak besar, tamu juga tidak banyak. Keluarga besar tidak hadir, saya dan istri saya saja. Karena acara belum besar, pengurus partai belum. Keluarga SBY, saya belum bisa menceritakan siapa yang akan hadir," ungkapnya.

Acara lamaran ini akan dilangsungkan pada pukul 20.00 WIB di kediaman Hatta Rajasa. Untuk persiapan sudah dilakukan dari pagi tadi. Rumah tersebut juga sudah didekorasi. Warna kuning keemasan mendominasi dalam dekorasi tersebut. Tenda di pasang di ruang depan dan juga pada bagian taman. (umi)

Toyota Land Cruiser 250

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Toyota kembali menghadirkan mobil off-road legenda mereka, Land Cruiser.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024