Lindsay Lohan Geser Bintang Broadway

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews – Di tengah berita kontroversial yang menimpanya akhir-akhir ini, Artis Lindsay Lohan justru mendapatkan penghormatan dari penonton. Hal ini terjadi saat Lohan menjadi bintang tamu dalam acara talk show yang cukup terkenal di AS, yakni 'Tonight Show'.

Seperti dikutip dari AP, sang pembawa acara 'Tonight Show' Jay Leno melayangkan pertanyaan yang cukup sensitif kepada Lohan. Pertanyaan tersebut antara lain mengenai kehadiran Lohan di pengadilan, hukuman penjara singkat, tentang keluarga, dan apa saja hikmah yang bisa diambil dari pengalamannya tersebut.

Proses rekaman wawancara Lohan dengan Leno dilakukan terpisah di akhir acara, pada Senin 25 April 2011. Artis berusia 24 tahun tersebut merupakan bintang tamu tambahan untuk acara ‘Tonight Show’. Kehadiran Lohan dikabarkan mengganggu jadwal bintang tamu lainnya, yakni Bintang Broadway Kristin Chenoweth. Alhasil, jadwal Chenoweth terpaksa dialihkan ke tanggal lain.

Di hadapan penonton ‘Tonight Show’ yang menyaksikan langsung di studio, Lohan mengatakan, ia akan bermain dalam film berjudul ‘Gotti: Three Generations’. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai istri dari John Gotti Junior.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Kepastian Lohan mendapatkan peran tersebut diumumkan pada pekan lalu. Namun, hingga kini belum bisa dipastikan apakah putusan hakim pada Jumat lalu berdampak pada perannya di film ‘Gotti: Three Generations’.

Pada Jumat lalu, Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles, Stephanie Sautner, menjatuhkan hukuman penjara selama 120 hari kepada Lohan karena dinilai melanggar masa percobaan. Artis kelahiran 2 Juli 1986 tersebut tertangkap kamera pengawas mencuri kalung di sebuah toko perhiasan.

Padahal, artis yang bermain dalam film ‘Mean Girls’ masih dalam masa percobaan akibat kasus mengemudi dalam keadaan mabuk dan kepemilikan kokain.

Pengacara Lohan kemudian mengajukan banding terhadap putusan hakim. Banding tersebut akhirnya membuahkan hasil, di mana Lohan hanya sempat mencicipi beberapa jam di balik jeruji besi sebelum bebas dengan uang jaminan sebesar US$75.000. (art)

Laporan: Maya Sofia

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024