Aliya Rajasa di Mata Banyu Biru

Siti Ruby Aliya Rajasa
Sumber :

VIVAnews – Aktor Banyu Biru mengaku mengenal dekat sosok Aliya Rajasa, putri sulung Menko Perekonomian Hatta Rajasa yang tadi malam baru saja dilamar oleh Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Banyu pun mengucapkan selamat kepada Aliya yang akhir tahun ini akan menempuh kehidupan baru bersama putra bungsu Presiden Yudhoyono itu.

“Selamat ulang tahun yang ke-25 juga. Insya Allah mendapat kebahagiaan ekstra,” kata Banyu saat ditemui VIVAnews di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara lamaran Aliya-Ibas memang bertepatan dengan ulang tahun Aliya.

Banyu berteman dekat dengan Aliya karena mereka sama-sama aktif bergerak di organisasi sosial kepemudaan ‘Gen A.’ Organisasi ini kerap menggalang dana membantu berbagai daerah di pelosok tanah air yang ditimpa bencana.

Mereka juga membantu anak-anak tak mampu, dan membangun sekolah-sekolah yang rusak. Menurut Banyu, Aliya selama ini berperan aktif dalam berbagai kegiatan Gen A. Lantas seperti apa sosok Aliya di mata teman-temannya di Gen A?

“Setahu saya Aliya tidak berpolitik,” tandas Banyu. Banyu lantas bercerita, Aliya adalah pribadi menyenangkan. “Humoris, suka bercanda, berpikiran terbuka, pendengar yang baik, ramah, cerdas, dan sederhana. Pokoknya dia adalah seorang wanita yang memiliki kualitas first lady (ibu negara),” kata Banyu.

“Pepatah mengatakan, di belakang lelaki hebat, ada wanita hebat,” ujarnya. Banyu pun percaya Aliya adalah salah satu wanita hebat yang bisa mendukung seorang lelaki hebat. “Bisa dibilang, dia adalah Kartini masa kini,” imbuh Banyu. Sebagai teman, ia pun ikut berbahagia Aliya telah menemukan tambatan hati. Banyu berharap, Aliya dan Ibas akan langgeng.

Apalagi yang menarik dari sosok Aliya? “Dia tidak ada mental anak pejabat. Dia idealis, suka berdialog, merakyat, dan tidak pandang kelas,” sahut Banyu lagi. Ia mengatakan, Aliya selama ini menjadi inspirasi yang baik bagi rekan-rekannya di Gen A. “Jadi, Ibas is a very lucky guy and Aliya also is a very lucky girl. Dua-duanya sangat mumpuni,” kata Banyu.

Ia pun menyatakan, rekan-rekan Aliya di Gen A sudah mulai merencanakan kado pernikahan spesial untuk Aliya. Apa itu? “Rahasia perusahaan. Let it be surprise,” pungkas Banyu. Pernikahan Aliya dan Ibas rencananya akan digelar pada 24 November, bertepatan dengan ulang tahun Ibas.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024