Gwyneth Paltrow “Musuhan” Dengan Sang Nenek

Gwyneth Paltrow
Sumber :
  • www.bible.com

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI

VIVAnews  -  Artis Hollywood Gwyneth Paltrow membuat pernyataan mengejutkan tentang sang nenek Katharine Danner. Seperti dikutip dari FemaleFirst, Artis berusia 38 tahun tersebut menjuluki sang nenek sebagai orang yang “kejam”. Sang nenek dituding berusaha menghancurkan hubungan antara Paltrow dengan Ibunda Tercinta Blythe Danner.

“Ia (Nenek) membenci keberanian saya. Pada dasarnya Ia berusaha meracuni Ibu untuk melawan saya. Sepertinya ia tidak pernah bahagia dan ia mengalami banyak penderitaan karena ia sangat kejam,” ungkap Gwyneth dalam wawancara sebuah Talk Show TV yang dipandu Chelsea Handler.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Istri dari Vokalis Coldplay Chris Martin ini juga menuding sang nenek berusaha memunculkan perseteruan di dalam keluarga. Gwyneth yang lahir di Los Angeles, California merupakan puteri dari pasangan Blythe Danner dan Bruce Paltrow.

Dalam Talk Show itu, Gwyneth juga bercerita tentang diet ketat makrobiotik yang dijalaninya. Menurutnya,  diet yang tengah digandrungi Selebritis Hollywood tersebut mendorongnya agar lebih hati-hati dengan pola makan.

Mooryati Soedibyo Meninggal di Usia 96 Tahun, Tantowi Yahya: Saya Bersaksi Ibu Orang Baik

Perkenalan Gwyneth dengan diet mikrobiotik dimulai saat Sang Ayah yang merupakan Sutradara dan Produser Film divonis menderita kanker. Menurut Gwyneth, sangat sulit membujuk sang Ayah yang meninggal pada 2002 akibat kanker tersebut untuk mengkonsumsi makanan sehat. Oleh karena itu, Artis yang bermain dalam Film ‘Shakespeare in Love’ tersebut mulai menyantap makanan sehat untuk mendorong Sang Ayah ikut serta.

“Alasan mengapa saya memulai makan makanan sehat karena  saya berusaha agar ayah saya juga ikut menyantap makanan sehat saat ia didiagnosa kanker,” katanya. (eh)

Emas Batangan.

Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

Harga emas internasional maupun produk Antam melemah pada perdagangan Rabu, 24 April 2024. Itu terjadi karena kekhawatiran akan eskalasi konflik Timur Tengah kian mereda.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024