Aniston Beli Apartemen Mewah Rp50 Miliar

Jennifer Aniston
Sumber :

VIVAnews – Menjadi selebriti kaya tidak menjamin seseorang betah tinggal di rumah mewah. Buktinya, artis Hollywood Jennifer Aniston dikabarkan akan membeli apartemen di New York dengan harga jauh lebih murah dibandingkan rumah mewah miliknya di Beverly Hills.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Seperti dikutip dari situs Zimbio.com, 27 April 2011, artis cantik tersebut akan meninggalkan rumah mewahnya yang bernilai US$42 juta atau setara dengan Rp362 miliar dan membeli apartemen seharga US$5,9 juta atau setara dengan Rp50,9 miliar.

“Saya sudah mencari dan mencari dan mencari. Saya besar di sini (Kota New York). Saya merindukannya. Tidak ada yang kota lain yang seperti (New York) karena ini kota semua orang.  Semua lapisan masyarakat ada di sini saya menyukainya!” ujar Aniston belum lama ini.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Artis yang berperan sebagai Rachel Karen Greene dalam serial televisi  ‘Friends’  tersebut saat ini tinggal di Tinseltown (julukan untuk Hollywood). Namun, ia berencana menjual  rumah mewah bertema Hawainya itu untuk diganti dengan sebuah apartemen mewah di Manhattan, New York.

Rumah mewah yang dirancangnya sendiri itu memiliki luas 10.000 kaki persegi atau setara dengan 929 meter persegi. Rumah ini juga dilengkapi lima kamar tidur, tujuh kamar mandi, satu bar, gym bernilai jutaan dolar dan kamar staf.

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Sementara apartemen barunya di New York nanti hanya memiliki luas 1.200 kaki persegi atau setara dengan 111 meter persegi dan hanya dilengkapi satu kamar tidur serta satu kamar mandi. Meski tidak terlalu besar, apartemen itu dirancang sangat mewah dan terdapat teras dengan pemandangan Kota New York yang menakjubkan. (adi)

Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024