Tanggal Pernikahan Sheila Marcia Dirahasiakan

Sheila Marcia dan Kiki Mirano
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Rencana pernikahan Sheila Marcia dan kekasihnya, Kiki Mirano sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Sheila dan Kiki akan menikah secara Katolik di Gereja Katedral Denpasar.

Kabar soal pernikahan artis yang pernah terjerat narkoba itu dibenarkan oleh Kepala Sekretariat Paroki Gereja Katedral Denpasar, Stefanus Haryanto. "Segala sesuatunya seperti surat-surat dan lainnya sudah dipersiapkan," ujarnya saat ditemui  Rabu 27 April 2011.

Gereja Katedral sendiri, sambungnya, sudah mengumumkan tentang rencana pernikahan dua sejoli tersebut. Tetapi, pengumuman yang dilakukan baru tahap pertama, lantaran Kiki diketahui sudah pernah menikah.

"Seperti rumor yang beredar bahwa Kiki sudah menikah. Namun persyaratan administratif sudah terpenuhi, apalagi Kiki sudah menyerahkan surat cerai pernikahan terdahulunya," ujarnya.

Ia menambahkan, selain persyaratan administratif yang sudah lengkap, surat privelege dari keuskupan juga sudah keluar.

Sayangnya, Stefanus enggan merinci kapan tepatnya prosesi sakramen pernikahan suci tersebut akan dilangsungkan. Ia belum mau mengungkapkan tanggal pernikahan yang dipilih dua sejoli yang sedang dimabuk cinta itu. "Masih dibatasi ke publik, karena itu yang tahu hanya antara Marcia, Kiki dan Romo," kelitnya.

Lebih lanjut, Stefanus menegaskan pihak sekretariat Gereja Katedral Denpasar sudah menyepakati untuk mengadakan gladi pernikahan pada Kamis 28 April 2011 sore.

"Saat ini mereka masih di Jakarta, pukul 17.00 Wita mereka tiba Bali dan langsung ke katedral untuk persiapan," papar Stefanus lagi. (eh)

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

 

Laporan: Bobby Andalan/Bali

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024