Keluarga Sheila Sibuk Persiapkan Pernikahan

Sheila Marcia dan gaya hidup barunya
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Sheila Marcia dan Kiki Mirano akan segera melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, Denpasar, Bali. Pernikahan mereka dikabarkan akan dilangsungkan pada pekan ini. Tetapi, Sheila dan Kiki belum berada di Bali.

Namun, menurut Kepala Sekretariat Paroki Gereja Katedral Denpasar, Stefanus Haryanto, berdasarkan hasil konfirmasi dengan pihak keluarga diketahui seluruh keluarga Sheila sudah tiba di Denpasar pada hari ini, Rabu 27 April. Keluarga akan melakukan sejumlah persiapan terkait pernikahan artis tersebut.

Meski tanggal pernikahannya belum dipastikan, tetapi Stefanus mengakui jika seluruh persiapan sudah final. Bahkan, naskah upacara pernikahan telah disiapkan oleh pihak keluarga. Dikatakan, general repetisi upacara pernikahan Sheila akan dilakukan pada Kamis 28 April 2011, pukul 18.00 Wita.

"Saya sendiri diperintahkan Romo Paroki untuk memimpin general repetisi tata perayaan liturgi pernikahan tersebut," ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya,  Rabu 27 April 2011.

Ditilik dari kebiasaan, jika sudah melakukan general repitisi, maka detik-detik perkawinan tidak akan lama lagi. Bisa keesokan atau dua hari setelah latihan tersebut. Namun, pihak paroki hingga saat ini belum bisa memastikan kapan persis tanggal perkawinan tersebut.

"Kami staf hanya diperintahkan untuk melakukan sejumlah persiapan termasuk menyiapkan tata perayaan liturgi," terang Stefanus. Laporan: Bobby Andalan | Bali (adi)

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan
Singapore Tourism Board Memperbaharui Kemitraan dengan GDP Venture

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Hasil dari kerjasama ini, ia akan mendorong kuat minat para wisatawan Indonesia untuk berwisata ke Singapura.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024