Perjanjian Baru Barbie Hsu dengan Sang Suami

Barbie Hsu
Sumber :

VIVAnews - Barbie Hsu mengaku kehidupannya berubah setelah menikah dengan pengusaha asal China, Wang Xiofei. Fokusnya kini tak lagi ke karir tapi yang diutamakan adalah keluarga.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Tetapi, bukan berarti Hsu meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya. Ia tetap diizinkan untuk berakting oleh sang suami, tapi dengan syarat.

Artis berusia 34 tahun ini menjelaskan setelah menikah, ia dan suaminya membuat suatu perjanjian yang berhubungan dengan karir aktingnya. Hsu mengatakan isi perjanjiannya adalah jika dalam suatu serial atau film, ia diharuskan tampil seksi atau melakukan adegan mesra, ia diharuskan menggunakan peran pengganti.

Wanita asal Taiwan ini tak keberatan dengan perjanjian tersebut. Ia mengatakan dirinya sangat bahagia dengan pernikahannya sehingga ia tak mempermasalahkan hal tersebut.

Pemeran San Chai dalam serial 'Meteor Garden' ini menambahkan dirinya sadar sebagai wanita yang telah menikah, keluarga adalah yang paling utama. Untuk film, ia akan lebih selektif dalam memilih peran untuknya. Ia hanya ingin bermain film yang menarik hatinya.

"Tergantung dengan suasana hati saya," kata Hsu seperti dikutip dari Xin Msn, Kamis 28 Maret 2011.

Sebagai pasangan pengantin baru, Hsu banyak belajar dari temannya yang telah menikah. Ia mengambil contoh dari pernikahan Christine Fan dan Blackie Chen. Sahabatnya itu dalam menjalankan pernikahannya. (sj)

Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024