Tampil Seksi, Maroon 5 Bikin Histeris

Pesta Pelantikan Obama: Maroon 5
Sumber :
  • AP Photo/Alex Brandon

VIVAnews - Grup band asal Amerika, Maroon 5 akhirnya memenuhi janjinya untuk menggoyang Jakarta Rabu 27 April 2011 malam. Begitu mereka muncul dengan lagu pertama 'Misery', penonton yang rata-rata perempuan langsung histeris sambil meneriakkan "Maroon 5, Maroon 5!!"

Adam Levine, sang vokalis, mengenakan kaus putih dan celana jeans ketat. Meski tampil dengan kostum yang sederhana, namun pria bertato itu tampak seksi di atas panggung. Pada lagu kedua dia mulai mengambil gitar dan menyapa penonton. "Apa kabar Jakarta?" tanya Adam.

Sekitar 8 ribu penonton yang memadati Istora Senayan malam ini pun langsung serempak menjawab pertanyaan sang vokalis. Sebanyak 16 lagu dibawakan oleh Adam cs. Penonton juga terlihat antusias bernyanyi di sepanjang konser, seperti saat Maroon 5 melantunkan tembang 'Won't Go Home Without You', 'Wake Up Call','This Love' dan 'Makes Me Wonder'.

Dengan bahasa Indonesia, Adam pun menuturkan kata cinta untuk penonton dari atas panggung. Dia kembali mengulangi kata-kata tersebut sebelum membawakan lagu 'She Will Be Loved'.

"To the ladies, saya cinta kamu, I love you," ujar vokalis seksi itu dari atas panggung. Sudah bisa ditebak, penontonpun makin histeris mendengar ucapan Adam.

Tata panggung yang sederhana dipadukan dengan tata lampu (lighting) yang indah membuat konser 'Maroon 5' malam ini begitu memukau. Java Musikindo, promotor konser malam ini, rupanya sengaja memasang tata lampu yang berbeda di konser 'Maroon 5'.

"Tata lampunya memang berbeda, saya (me)nyewa (lighting)nya saja mahal," ujar pimpinan Java Musikindo, Adrie Subono.

Dan performa 'Maroon 5' malam ini pun ditutup dengan lagu 'Sunday Morning'. Grup band yang berdiri sejak 1994 ini juga menyisipkan sebuah lagu 'Billy Jane' milik mendiang Jacko di tengah konsernya. Tak lupa mereka mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya di Indonesia.

Tiket konser Maroon 5 ini memang sudah 'sold out' lima jam setelah penjualan dimulai. Beberapa selebritis Indonesia seperti Vidi Aldiano, Tyas Mirasih, Donna Agnesia, Darius, Titi Kamal dan Meriam Bellina ikut menonton penampilan 'Maroon 5' malam ini. (umi)

Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo-Gibran: Mau Gak Mau Harus Terima, Tapi...
Jusuf Kalla di Jakarta Selatan

Jusuf Kalla Puji Cara Prabowo Subianto Rangkul Lawan Politiknya

Jusuf Kalla, memuji langkah dari Presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto, yang merangkul lawan politiknya. Menurutnya, Indonesia terlalu besar jika dijalankan sendirian.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024