Persiapan Terakhir Pernikahan William-Kate

Pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tinggal menghitung waktu saja. Segala persiapan telah dilakukan untuk menyambut pernikahan anggota keluarga kerajaan Inggris tersebut. Termasuk latihan sebelum keduanya menjalankan upacara pernikahan mereka yang akan digelar 29 April besok.

Ketika tiba di Westminster Abbey pada Rabu malam kemarin, Pangeran William dan Kate Middleton tampak memamerkan senyum kebahagiaan.. Kehadiran mereka adalah untuk menjalani latihan upacara pernikahan.

Meskipun, sebelumnya telah berlatih secara militer, tetapi pelatihan ini lebih diutamakan untuk sang calon mempelai wanita yakni Middleton.

Seperti dikutip dari People, Kamis 28 April 2011, William mengenakan stelan berwarna abu-abu sedangkan Middleton memakai gaun berwarna hitam. Mereka terlihat keluar dari sebuah mobil Range Rover pada saat matahari mulai terbenam.

Selain calon pengantin itu, terdapat juga adik William, Pangeran Harry dan adik Middleton, Pippa Middleton di mobil lainnya. Mereka diapit oleh dua petugas polisi yang menggunakan sepeda motor.

Menurut beberapa laporan, itu merupakan latihan terakhir sebelum hari pernikahannya. Acara itu dijaga sangat ketat. Pada saat acara itu, sejumlah petugas bergegas keluar dari pintu samping. Mereka memblokir jalanan di dekat katedral tersebut agar kendaraan berhenti.

"Semuanya berhenti. Dan kemudian orang-orang melompat dan begitu banyak orang hampir tak bisa bergerak. Semua orang ingin melihat mereka. William dan Middleton diantar melalui pintu samping," kata Cindy Rockwell dari Lake Oswego.

Pasangan itu berada di Westminster Abbey selama 90 menit. Kemudian mereka meninggalkan tempat tersebut. William pulang sementara Middleton dibawa ke sebuah ruangan khusus keluarga kerajaan yang berada di Hotel Goring. Ruangan tersebut bertarif US$8 ribu permalam.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba
Bakal capres Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersama ketum PKB Cak Imin di Jombang.

Prabowo Bakal Ketemu Cak Imin Pasca Penetapan KPU, PAN Bilang Begini

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto menanggapi rencana pertemuan presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PKB yang juga cawapres nomor 1 Muhaimin Iskandar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024