Justin Bieber Adu Akting Dengan Mark Wahlberg

Justin Bieber
Sumber :
  • AP Photo/Jae C. Hong

VIVAnews – Penyanyi asal Kanada Justin Bieber semakin melebarkan sayapnya di industri hiburan. Penyanyi yang tengah digandrungi remaja putri di seluruh dunia ini dikabarkan akan bermain film dengan aktor Hollywood Mark Wahlberg.

Punishment Awaits for Sexual Harasser in Two Saudi Arabia Holy Cities

Film yang judulnya masih dirahasiakan tersebut rencananya digarap di studio film Paramount. “Justin Bieber dan saya akan bermain film bersama,” ujar Wahlberg seperti dikutip dari situs FemaleFirst.

Sebagai aktor sekaligus produser, Wahlberg memuji bakat yang dimiliki penyanyi muda fenomenal tersebut. Pujian itu terlontar setelah Wahlberg menyaksikan video yang dikirim oleh Bieber.

Dorong Ekspor UMKM, Bea Cukai Jalin Kolaborasi dengan Pemerintah Daerah

“Kami akan bekerjasama. Ya, kami akan melakukannya di Paramount. Kami memberikan mereka ide. Kemudian kami berbicara dengan Bieber dan ia menyukai ide tersebut. Ia sudah mengirim saya video tentang dirinya dan saya kira ia sangat berbakat,” tuturnya.

Aktor yang pernah menjadi produser film ‘The Fighter’ itu enggan memaparkan lebih detail tentang film yang akan dibintangi Bieber tersebut. Namun, ia memastikan bahwa ia dan Bieber tidak akan melakukan adegan menyanyi di dalam film.

Pastikan Pelayanan Arus Balik, PLN Bersama Itjen Kementerian ESDM Cek Kesiapan SPKLU Wilayah Banten

“Kami akan melakukan sesuatu yang menarik. Lebih banyak drama. Itu menarik bukan? Anda akan lebih penasaran. Saya tidak akan menyanyi begitupula dengan dia [Bieber],” katanya kepada New York Magazine.

Baru-baru ini Bieber mengatakan, ia ingin menjadi aktor setelah menikmati perannya sebagai bintang tamu di serial televisi ‘CSI: Crime Scene Investigation’. Sebelumnya Bieber juga dikabarkan menerima tawaran bermain dalam film berjudul 'What Would Kenny Do?'. Dalam film ini ia akan beradu akting dengan aktor Asthon Kutcher.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Bukan Minta Dinafkahi, Lolly Tegaskan Maksudnya Ingin Bertemu Nikita Mirzani

Namun sayang, keinginan Lolly untuk bertemu dengan ibunya itu selalu gagal, ia mengaku tidak diperbolehkan masuk ke rumah Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024