Iyut Tulis Pengalaman Hidup di Penjara

Iyut Bing Slamet dan pengacaranya
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews – Mendekam beberapa bulan di tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, rupanya memberikan pengalaman baru bagi mantan penyanyi cilik Iyut Bing Slamet. Selain memperoleh teman baru, Iyut lebih banyak menghabiskan waktu menulis. Hal ini dilakukan agar ia tidak mengalami kejenuhan di dalam tahanan.

Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024

“Saya jadi banyak teman. Saya juga di dalam banyak melakukan kreasi. Agar tidak bengong, saya jadi banyak menulis,” ujar Iyut saat ditemui di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis 28 April 2011.

Iyut yang mengenakan cardigans berwarna putih dan celana jeans panjang, terlihat keluar dari ruang tahanan menuju ruang Bareskrim Polri Direktorat Tindak Pidana Narkoba SUBDIT V, BNN, Cawang, sekira pukul 10.15 WIB. Iyut didampingi kedua pengacaranya, yakni Ferry Juan dan Prio Agus Widodo.

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Menurut putri pelawak Bing Slamet tersebut, tulisan yang ia buat lebih seputar pengalaman hidup selama mendekan di dalam tahanan. Iyut mengaku, kejadian ini telah merupakan pengalaman berharga dalam hidupnya.

“Banyak, seperti (tulisan) bagaimana saya di dalam. Lebih pada pengalaman hidup saya karena buat saya ini jadi yang berharga dalam hidup saya,” paparnya.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Disinggung tentang penampilannya yang tetap fresh, Iyut menyatakan, sudah seharusnya ia tetap terlihat segar karena selama ini ia tidak menerima tekanan saat berada di dalam tahanan. Selain menulis, Iyut juga mengaku lebih banyak berdoa.

Pada kesempatan ini, Iyut menjelaskan, ketidakhadiran saudara-saudaranya saat ini disebabkan mereka tengah sibuk.

“Mereka mungkin lagi sibuk, tapi selalu datang kok jenguk saya,” tuturnya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya