Charlie 'ST12' Jawab Soal Isu Tak Bayar Honor

21 Artis Indonesia Bersatu Luncurkan Rindu Bersatu : Charlie ST 12
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Charlie 'ST, diterpa kabar tidak sedap. Pangeran Cinta Manajemen milik vokalis grup band ST12  ini dituduh tidak membayar honor artis yang berada di bawah naungan manajemen artis yang dipimpinnya. Apa kata Charlie soal tudingan tersebut?

Musisi yang akrab disapa Charlie ini berusaha bersikap tenang. Dirinya mengatakan tidak terlalu terpengaruh.

"Biar Tuhan yang tahu, gue nggak akan komentar apa-apa," kata Charlie saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 28 April 2011.

Charlie juga tidak merasa nama baiknya tercemar hanya karena tuduhan tersebut. Karena menurutnya, seluruh persoalan managemen artis sudah ada yang mengelola sendiri.

"Alhamdulillah baik-baik saja. Kita sih, masing-masing sajalah. Kalau memang baik, orang yang menilai sendiri," imbuhnya.

Selama ini, Charlie mengaku terlibat dalam produksi saja. Dan mengenai kontrak dengan artis-artis binaan itu sudah ada tim yang mengatur dan mengelola.

"Apa ya, nggak penting juga buat gue. Keluhan, biasa sajalah, yang sewajarnya," tutur ayah satu orang anak ini.

Berita ini mulai tersebar ketika salah satu artis didikan manajemen PCM, Asep Aditya alias Adit Cepot mengatakan ia belum dibayar honornya dari sejumlah penampilannya selama bergabung di manajemen tersebut. (sj)

Angin Segar untuk Startup Pemula
Chandrika Chika

Alasan Chandrika Chika dan Teman-teman Pakai Narkoba Cuma Buat Senang-senang

Selebgram Chandrika Chika dan 5 orang temannya ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Mereka diamankan setelah mengadakan pesta narkoba.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024