Berkas Iyut Dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri

Iyut Bing Slamet dan pengacaranya
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang

VIVAnews – Berkas kasus Iyut Bing Slamet akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Saat ini mantan artis cilik tersebut tengah dibawa ke Gedung Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jalan Sultan Hasanudin No 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Kita kan di Mabes Polri. Jadi memang prosedur dan prosesnya seperti ini. Jadi memang harus kita lakukan. Setelah itu berkasnya akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat,” ujar AKBP Unggul di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis 28 April 2011.

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Raih Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Iyut tertangkap tangan sedang mengkonsumsi narkotika jenis shabu, pada Maret lalu di sebuah hotel di bilangan Jakarta Barat. Dari tangan putri aktor kawakan, Bing Slamet itu, polisi berhasil menyita 0,4 gram shabu, lengkap dengan alat hisapnya. Atas perbuatannya itu, Polri menjerat Iyut dengan Pasal 112 Undang-undang Narkotika.

Setelah mendekam beberapa bulan di tahanan, Iyut tetap terlihat segar. Ia mengatakan tidak menerima tekanan saat berada di dalam tahanan. Ia juga mencurahkan pengalamannya selama berada di dalam tahanan melalui sebuah tulisan.

Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

“Banyak, seperti (tulisan) bagaimana saya di dalam. Lebih pada pengalaman hidup saya karena buat saya ini jadi yang berharga dalam hidup saya,” kata Iyut.(umi)

Ilustrasi essential oil/minyak esensial.

Kelebihan Pakai Essential Oil, Hadirkan Kekuatan Alam dalam Kehidupan Sehari-hari

Dalam penggunaan minyak atsiri atau essential oil, para orangtua tetap harus teliti dan memastikan kembali apakah kandungannya aman untuk kulit bayi serta miliki manfaat.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024