Dituduh Menipu, Suami Ruth Sahanaya Membantah

Jeffry Waworuntu
Sumber :
  • Status Selebriti

VIVAnews - Belum lama ini, suami sekaligus manajer penyanyi Ruth Sahanaya, Jeffry Waworuntu, dilaporkan oleh seorang promotor bernama Suryanto Wijaya (SW) melalui pengacaranya, Bernard Pasaribu, ke Polda Metro Jaya. Jeffry dilaporkan atas tuduhan pemalsuan dan penipuan.

Jeffry yang bertindak sebagai penyelenggara 'Konser 25 Tahun Ruth Sahanaya' yang digelar pada 25 November 2010 lalu, dituduh telah menggelapkan dana senilai Rp1,4 miliar. Atas segala tuduhan ini, Jeffry membantah.

"Apa yang diberitakan media dan yang dilaporkan oleh Saudara SW dan pengacaranya tidak benar. Itu adalah tuduhan bohong," ujar Jeffry dalam jumpa pers yang digelar di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 28 April 2011.

Jeffry menyatakan sempat syok dengan tuduhan tersebut. "Manusia mengalami suka dan duka. Satu hal, saya dan istri saya belum pernah mengalami hal seperti ini. Saya harus menghadapi ini dengan lapang dada dan didasari kejujuran," kata dia.

"Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan maaf kepada istri, anak-anak saya, saudara, kerabat, teman dan sahabat. Saya juga minta maaf kepada Saudara SW, sekaligus mengampuni tindakannya melaporkan saya ke Polda," lanjut Jeffry.

Ia menjelaskan sebelum kasus ini bergulir sempat ada pertemuan dan negosisasi antara dirinya pihak Suryanto. Namun, perundingan berakhir buntu. "Persoalannya adalah ada perbedaan perhitungan mengenai angka Rp1,4 miliar itu. Menurut kami tidak ada, sedangkan menurut mereka ada," ujarnya. (kd)

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos
Menaker Ida Fauziyah.

Program Nasional K3 2024-2029 Diluncurkan, Menaker Ida Sebut Agar Maksimal Genjot Pembangunan

Menaker Ida menegaskan pentingnya keselamatan kerja dalam kegiatan usaha di Indonesia agar dapat maksimal dalam upaya mendongkrak laju perekonomian.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024