Ariel Duet Nyanyi dengan Walikota Bekasi

Ariel Peterpan
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVAnews- Nazriel Ilham alias Ariel Peterpan kembali membuat sensasi. Setelah sebelumnya meluncurkan lagu baru, kali ini kekasih Luna Maya itu bernyanyi bersama Walikota Bekasi, Mochtar Mohamad yang tersandung empat kasus korupsi.

Ganjar-Mahfud Gak Nongol di Penetapan Prabowo, Nusron: Harusnya Perlihatkan Kenegarawanan

Duet antara Ariel dan Mochtar berlangsung dalam acara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-47 di Rutan Kelas 1A Kebon Waru, Bandung, Kamis 28 April 2011. Keduanya, membawakan lagu berjudul 'Perih' yang merupakan ciptaan Mochtar.

"Tuhan ku tak sanggup lagi, merana seperti ini..," ujar Ariel dan Mochtar menyanyikan sepenggal lirik lagu berdurasi sekitar lima menit tersebut.

Baliho Bertebaran Dimana-mana, Kapolda Irjen Luthfi Bantah Ancang-ancang Pilgub Jateng

Mochtar yang saat itu mengenakan kemeja putih tidak terlihat canggung meski berduet dengan Ariel yang mengenakan topi merah dan kaos hitam. Duet pejabat dan musisi ini spontan disambut meriah para penghuni Lapas.

Selain diramaikan oleh penghuni lapas, tampak Luna Maya di antara deretan penonton menyaksikan kekasihnya bernyanyi dengan orang nomor satu di Bekasi. Mantan presenter acara 'Dashyat' ini mengenakan blus berwarna krem dan celana panjang berwarna cokelat.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Kepada wartawan, Ariel mengaku senang bisa berduet dengan politisi asal PDI Perjuangan tersebut. "Senang, asik-asik," singkat Ariel usai bernyanyi.

Hal yang sama dirasakan Mochtar yang tampak menikmati kolaborasinya dengan pentolan band Peterpan itu. "Lumayan bisa menghibur, lagu itu saya ciptakan hanya selama dua hari. Ya menceritakan tentang duka kehidupan dalam tahanan," katanya.

Seperti tak mau kalah oleh Ariel dan Walikota Bekasi Mochtar, Bupati Kabupaten Subang Eep Hidayat juga naik ke atas panggung. Ia menunjukkan aksinya lewat lagu 'Ampun Pemerintah'. Laporan DHR | Bandung (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya