Jelang Pernikahan, Sheila Marcia Stres

Sheila Marcia dan Kiki Mirano
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Hari ini, Jumat 29 April, Sheila Marcia akan melangsungkan pernikahan dengan dipersunting Kiki Mirano. Pernikahan pasangan ini akan digelar di Gereja Roh Kudus Katedral Denpasar pukul 11.00 WITA.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Bintang film dan juga sinetron ini mengaku stres menjelang pernikahannya itu. Ia pun menolak untuk diwawancara. Ia mengatakan akan berbicara setelah resmi menjadi istri drumer band Cannonball itu.

"Saya lagi banyak pikiran neh. Wartawan akan kita undang juga saat perayaan di Benoa," kata Sheila saat ditemui di Gereja Roh Kudus Katedral Denpasar, Bali.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Oleh karena itu, Sheila mengaku masih belum memikirkan rencana bulan madu. "Banyak kerjaan, belum mikir bulan madu," ungkapnya.

Bahkan, karena padatnya jadwal kerjanya itu, artis berwajah indo ini baru tiba di Bali pada Kamis sore kemarin. Begitu sampai, ia langsung menjalani latihan pernikahan bersama calon suaminya tersebut. Sayangnya, Sheila tak mengizinkan acara itu untuk diliput media karena ia sudah terkait kontrak dengan salah satu rumah produksi di Jakarta.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Setelah upacara pernikahan, Sheila dan Kiki akan menggelar resepsi pernikahan pada sore harinya. Ia mengaku tak mengundang banyak tamu dalam pesta pernikahannya itu. "Saya hanya undang 50 orang dari keluarga dan teman-teman dekat saja," ungkapnya. (Laporan Bobby Andalan|Bali)

Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024