Beckham Bangga Hadiri Royal Wedding

David Beckham dan Pangeran William
Sumber :

VIVAnews - Mantan Kapten Tim Nasional Inggris David Beckham bersama istrinya Victoria, akan menjadi salah satu selebriti yang diundang dalam pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton.

Dalam posting video di halaman Facebook-nya, Beckham pun kemudian mengungkapkan kebanggaannya bisa hadir dalam Royal Wedding. Becks sangat antusias hadir dalam salah satu peristiwa bersejarah abad ini.

"Negara membutuhkan dan menginginkannya. Masyarakat Inggris pun mencintai keluarga kerajaan," kata Beckham, yang juga menerima gelar "Sir" dan menjadi bagian dari Order of the British Empire, dari nenek William, Ratu Elizabeth II.

Beckham kemudian juga menceritakan kebanggaan kakek dan neneknya saat hadir dalam pelantikan Becks sebagai bagian dari Order of the British Empire. "Kakek saya mengabdi kepada negara dan sangat bangga dengan itu," ujar Beckham.

Karena itu, kebanggaan yang sama dirasakan Beckham saat bisa membawa keluarganya mengikuti pesta bersejarah salah satu anggota kerajaan. Beckham akan hadir bersama Victoria dan ketiga anak mereka, Brooklyn, Romeo, dan Cruz.

"Hadir dalam pernikahan ini. Wow, tentu sangat menggembirakan," ucap gelandang tim sepak bola Amerika Serikat, LA Galaxy ini.

Secara khusus, LA Galaxy juga memberikan izin kepada Beckham untuk menghadiri pernikahan William-Kate. Sir Beckham baru akan kembali ke Dallas untuk memperkuat Galaxy hari Minggu. (umi)

Respons Surya Paloh Soal Waketum Nasdem Sambangi Rumah Prabowo Subianto Malam Ini
Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi bersama Presiden of JICA Akihiko Tanaka

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Sekjen Anwar mengungkapkan, saat ini Kemnaker sedang melakukan pengembangan fungsi Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP).

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024