Hal yang Bikin William-Kate Tersentuh

William dan Kate
Sumber :

VIVAnews – Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tinggal menghitung waktu. Hari ini, 29 April, keduanya akan segera mengucapkan janji setia di Westminster Abbey.

IRT di Kalbar Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak, Polisi Lakukan Penyelidikan

Menjelang pernikahannya, pasangan ini menyempatkan diri untuk membalas semua perhatian dan ucapan selamat berbagai dari rekan, teman dan juga masyarakat. William dan Kate mengaku tersentuh atas perhatian yang diberikan kepada mereka.

Sebelum pernikahan, disediakan buklet berisi 28 halaman yang berisi janji mereka dan berbagai macam rentetan acara pernikahannya. Keduanya sangat bersyukur atas segala perhatian dan kepedulian yang ditujukan terhadap pernikahan mereka.

"Kami berdua sangat senang Anda dapat bergabung dengan kami dalam merayakan apa yang kita harapkan akan menjadi salah satu hari bahagia kita dalam hidup” salah satu pernyataan mereka didalam buklet.

Calon pengantin ini juga mengucapkan rasa syukurr dan terima kasih kepada pihak yang sudah membantu sehingga rencana pernikahannya bisa berjalan lancar dan segala persiapannya selesai tepat pada waktunya.

”Semua kasih sayang ditunjukkan kepada kami, membuat hati kami tersentuh.  Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang paling tulus untuk kebaikan semua," tambah mereka dalam pernyataannya.

Upacara pernikahan pasangan William dan Kate ini diperkirakan akan ditonton sekitar dua miliar orang di seluruh dunia. Karena dipastikan hari ini seluruh mata di dunia akan menatap London untuk menyaksikan pasangan ini mengucapkan janji sehidup semati.

Sementara itu, warga Inggris juga sudah mulai memadati jalan di sekitar Wesminster Abbey untuk menyambut kedatangan calon kedua mempelai. (adi)

Masjid Istiqlal Siap Sambut 250 Ribu Jamaah Shalat Idul Fitri 1445 H
Loreal Brandstorm 2024

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

3 mahasiswi dari ITB yakni Clara Sinaga, Priscilla A. Napitupulu dan Saskia Febriend, menghadirkan solusi untuk mengatasi masalah kerontokan rambut non invasif

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024