Keluarga Kerajaan Tiba di Westminster Abbey

Ratu Elizabeth II
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Setelah Pangeran William tiba di Westminster Abbey, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip menyusul. Lalu diikuti dengan Pangeran Charles dan Camilla Parker.

Begitu tiba, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip langsung disambut pihak gereja. Dan diantar masuk ke dalam ruangan. Begitu juga ketika Pangeran Charles dan Camilla Parker tiba di sana.

Para keluarga kerajaan Inggris itu masih menunggu kedatangan calon mempelai pengantin wanita, Kate Middleton yang akan berangkat dari Hotel Goring dengan didampingi sang ayah.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Sebelum Kate, keluarga Middleton sudah  berangkat lebih dulu dibanding wanita tersebut.

Pernikahan William dan Kate menyedot perhatian masyarakat Inggris. Ribuan orang tampak memadati jalanan menuju ke gereja tersebut. Mereka terlihat antusias ketika sebelumnya mobil William yang didampingi Pangeran Harry melewati jalan tersebut.

Upacara pernikahan  pasangan ini akan dilangsungkan pukul 11.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB waktu Indonesia. (umi)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan mantan Ketua DPD PSI Jakarta Barat Anthony Norman Lianto.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024