Ciuman Pertama William-Kate di Buckhingham

William Kate Berciuman
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Ribuan rakyat Inggris tampak memadati area sekitar Istana Buckhingham. Mereka tak sabar melihat pasangan pengantin baru, Pangeran William dan Kate Middleton, tampil di atas balkon.

Itu merupakan momen, Pangeran William dan Kate, serta seluruh keluarga kerajaan tampil di depan rakyat Inggris. Mereka berbagi kebahagiaan pernikahan dengan kerumunan masyarakat Inggris serta media massa.

Dari atas balkon, Kate dan William terlihat mesra. Mereka melambaikan tangan dan melemparkan senyum terus-menerus. Pada momen ini pertama kalinya Pangeran William dan Kate Middleton berciuman di balkon Istana Buckhingam. Dua kali mereka berciuman singkat, yang disambut histeria ribuan rakyat Inggris.

Dengan tetap berdiri di atas balkon, keluarga kerajaan dan rakyat Inggris juga menyaksikan atraksi yang dipersembahkan khusus oleh Angkatan Udara Kerajaan Inggris. Setelah itu mereka masuk lagi ke dalam Istana untuk menghadiri jamuan Ratu.

Acara akan dilanjutkan dengan makan malam pribadi di Istana dan Pangeran Charles menjadi sang tuan rumah. Acara ini bersifat terbatas, hanya diperuntukkan bagi keluarga serta teman dekat William dan Kate. (umi)

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Korea Selatan

Timnas Indonesia U-23 dapat kabar baik jelang pertandingan melawan Korea Selatan pada babak 8 besar Piala Asia U-23 2024. Duel ini akan berlangsung di Stadion Abdullah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024