Kado Ulang Tahun Keenam Altz Band

Altz Band
Sumber :
  • altzband.com

VIVAnews - Altz Band, kelompok musik beraliran pop progresif asal Bandung, mendapatkan kado istimewa pada ulang tahun mereka yang keenam. Pasalnya, mereka ditunjuk menjadi bintang tamu utama dalam perayaan ulang tahun kabupaten Sumedang yang telah berumur 433 tahun.

Altz Band yang kini beranggotakan Yoga (gitar dan vokal), Ryo (drum), Dicky (gitar) dan dibantu oleh Kemal, additional player (bass), mendapatkan kesempatan tampil di perayaan tersebut pada 23 - 24 April lalu.

“Kami merasa bangga bisa merayakan ulang tahun band kami sekaligus merayakan ultah Kabupaten Sumedang,” kata Yoga, saat dihubungi VIVAnews, 30 April 2011. “Apalagi ini juga salah satu bentuk promo kami agar lebih dikenal masyarakat luas,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, kata Yoga, Altz membawakan lagu andalan dari dua album mereka yakni Ukir Langit dan Setulus Hati seperti Cemburu karya Deddy Stanzah, Cicak + Buaya, Di Batas Rindu, dan Tanya.

“Dua lagu lain yang kami bawakan yakni lagu berbahasa Sunda seperti Manuk Dadali dan Neng Geulis ternyata mampu membuat ribuan masyarakat Sumedang ikut berdendang,” ucapnya.

Yoga menyebutkan, ia tidak menyangka bahwa masyarakat Sumedang begitu antusias saat mendengar lagu Di Batas Rindu dan Cemburu.

“Antusiasme ini mungkin akan kami jadikan acuan untuk membuat video klipnya,” ucap Yoga. “Bisa dibilang, ini merupakan salah satu bukti kalau kami bisa tetap eksis di umur kami yang keenam tahun ini meski kami tetap ada di tengah serbuan band-band major label,” ucapnya.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024