William-Kate Berakhir Pekan di Skotlandia?

William Kate Menikah
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pasangan 'dongeng modern', Pangeran William dan Kate Middleton, dikabarkan menunda bulan madu mereka ke luar negeri usai pernikahan mereka Jumat kemarin. William dan Kate kemudian memilih menghabiskan akhir pekan mereka di suatu lokasi yang dirahasiakan, di Inggris Raya.

Sebuah pernyataan resmi dari Clarence House menyatakan William akan kembali bekerja di Angkatan Udara Inggris (Royal Air Force) mulai Senin, 2 Mei 2011.

"Rencana bulan madu, yang akan dilakukan di luar negeri, tidak akan diumumkan ke publik," demikian pernyataan dari Clarence House, seperti dikutip dari CNN.

Sementara itu, media Inggris The Telegraph mengabarkan William dan Kate meninggalkan Istana Buckhingham untuk menghabiskan akhir pekan mereka berdua, dengan menggunakan helikopter. Diduga Duke dan Duchess Cambridge ini menghabiskan akhir pekan mereka di salah satu kediaman kerajaan di Balmoral, Skotlandia.

Kerahasiaan bulan madu dilakukan William dan Kate karena mereka ingin mendapatkan privasi mereka. Apalagi setelah pernikahan mereka menjadi sorotan media, bahkan sering dianggap sebagai pernikahan abad ini.
William dan Kate meminta media menghormati privasi mereka dalam menghabiskan bulan madu.

Namun, The Telegraph membuat sejumlah spekulasi mengenai tujuan bulan madu William-Kate. Sejumlah destinasi yang disebut The Telegraph antara lain Kenya, tempat William meminta kesediaan Kate untuk menikahinya. Tempat lain yang diprediksi adalah kota tua Petra di Yordania. (art)

Mobil Listrik Toyota bZ3C dan bZ3X Resmi Meluncur, Begini Tampilannya
Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri

KPK Pecat 66 Pegawai yang Terlibat Pungli Rutan

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memecat sebanyak 66 pegawai rutan KPK yang terlibat dugaan pungutan liar (pungli)

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024