Zaskia Mecca Tak Tega Tinggalkan Sybil

Zaskia Mecca & Sybil
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Zaskia Mecca tampak sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu. Ia selalu terlihat menggendong putrinya yang montok itu ketika menghadiri acara bersama suaminya. Istri sutradara Hanung Bramantyo itu memang tak memakai baby sitter untuk putri kecilnya, Kanna Sybilla Bramantyo atau yang akrab dipanggil Sybil.

"Kemarin sempat pakai baby sitter, tapi dia nikah. Setelah itu, dia ingin balik lagi. Tapi, karena aku sudah merasakan enaknya jadi ibu, ya aku memilih jadi ibu full time," kata Zaskia Mecca di Jakarta.

Bintang 'Ayat-Ayat Cinta' itu selalu tak tega meninggalkan Sybil di rumah. Karena itu, dia lebih sering mengajak anak yang kini berusia enam bulan itu ke mana pun pergi.

"Aku tinggal sebentar juga bawaannya mikir, kangen sama Sybil. Pernah di satu acara nonton, aku cuma sama Mas Hanung, akhirnya kepikiran dan ingin cepetan pulang. Sampai Mas Hanung bilang 'Lain kali dibawa aja Sybilnya'," ujarnya VIVAnews.com.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Zaskia pun harus lebih mengalah dan menyediakan waktu ekstra untuk Sybil. Sebagai seorang ibu, dia ingin mencurahkan seluruh perhatiannya ke anaknya.

"Sekarang, karena ada si kecil, jadi kalau misalnya ada acara, sejam sebelumnya harus sudah dandan dulu," kata perempuan berjilbab itu.

Aktris yang terkenal dengan sebutan "Miss Matching" ini juga pernah terpaksa tampil tak kompak dengan suami lantaran polah anak mereka.

"Aku sudah siapkan baju barengan bertiga. Tiba-tiba, pas sudah siap, Sybil malah buang air. Jadi, aku dan Sybil harus ganti semuanya kan karena kotor," ujar Zaskia sambil tertawa. (art)

Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024