Bulan Madu Pilihan Pangeran William-Kate

Pesta pernikahan Pangeran William & Kate Middleton
Sumber :
  • AP Photo/ Dominic Lipinski

VIVAnews - Setelah resmi menjadi suami-istri, Pangeran William dan Kate Middleton berencana untuk menjalani bulan madu. William telah memiliki tempat impian untuk berbulan madu dengan istrinya.

William memiliki rencana untuk mengajak istrinya itu ke sebuah tempat yang eksotis dan romantis di Samudra Hindia. Mereka juga sangat merahasiakan lokasi bulan madunya. Rencananya, mereka akan menjalani bulan madu pada akhir bulan ini.

Kabarnya tempat untuk bulan madu William dan Kate sudah dipesan. Mereka juga akan berangkat ke lokasi tersebut dengan menggunakan jet pribadi.

"Petugas kerajaan sudah melakukan perjalanan untuk memeriksa dan memesan villa dan mengkonfirmasinya," kata sumber seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa 3 Mei 2011.

Seharusnya, pasangan yang pernikahannya menyedot perhatian dunia ini melakukan perjalanan bulan madunya pekan ini. Tetapi, pengantin baru ini sengaja menundanya karena William harus menjalani tugasnya lebih dulu.

Setelah menjalani bulan madu, pasangan ini juga akan berpisah selama berbulan-bulan karena William akan menjalani tugasnya di Kepulauan Falkland. (eh)

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024