Depe Bersaksi Soal Perkelahian dengan Jupe

Julia Perez vs Dewi Perssik
Sumber :

VIVAnews - Persidangan perseteruan antara Julia Perez dengan Dewi Perssik kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Agenda sidang hari ini adalah meminta keterangan dari para saksi termasuk Dewi Perssik.

Dewi tiba di pengadilan sekitar pukul 10.25 WIB. Ia datang didampingi kuasa hukumnya, Angga, dan juga manajernya, Didit. Begitu tiba di pengadilan, mantan istri Saipul Jamil ini langsung naik ke lantai atas. Ia pun sempat bersalaman dengan Jupe yang lebih dulu tiba.

Pemilik goyang gergaji ini mengaku sudah mempersiapkan diri untuk menjadi saksi di persidangan tersebut. Ia tak merasa hal itu menjadi beban untuknya. "Perasaannya ya biasa-biasa saja," kata Dewi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 3 Mei 2011.

Meski sempat bersalaman, teman duet Ahmad Dhani ini memilih duduk terpisah dari kursi yang diduduki Jupe.

Hari ini merupakan sidang kedua. Menurut rencana, akan dipasang layar lebar di ruang sidang untuk memutar video adegan di mana Jupe dan Dewi bergelut dan saling jambak ketika syuting film yang dibintangi kedua artis tersebut.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024