Jupe Nangis Lihat Demonstran

Julia Perez
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Sidang kasus perseteruan antara Julia "Jupe" Perez dan Dewi "Depe" Perssik yang rencananya digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur hari ini, terpaksa ditunda. Ketua Majelis Hakim yang seharusnya memimpin persidangan hari ini berhalangan hadir karena sakit. Rencananya, sidang akan dilanjutkan kembali Selasa mendatang 10 Mei 2011.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia

Namun seusai pengumuman sidang ditunda, Jupe justru menangis. Rupanya ia terharu melihat demonstran yang datang ke PN Jakarta Timur, untuk mendukungnya.

"Ada fans yang dukung. Yang pasti terimakasih banyak dukung aku. Ini buat aku syok. Hakim cepat sembuh biar bisa selesaikan ini. Indah pada waktunya, semua berharap damai," ujar Jupe saat ditemui di PN Jakarta Timur, Selasa 3 Mei 2011.

Pendaftaran Petugas PPK Dimulai, KPU Depok Akan Rekrut 55 Orang

Di luar persidangan terdapat sekitar 50 demonstran. Sebagian dari mereka membawa poster yang berisi tuntutan agar Jupe dibebaskan. Jupe yang menyaksikan demo tersebut spontan menangis selama beberapa menit.

Dewi Perssik yang seharusnya menjadi saksi dalam persidangan hari ini, berharap proses hukum berjalan seadil-adilnya. Depe menuturkan, ia bisa memberikan bukti yang lebih kuat dari Jupe. Sebelumnya, Jupe berencana menampilkan bukti berupa video perkelahian mereka berdua.

Nasdem dan PKS Diskusi Ikut Koalisi atau Oposisi, Surya Paloh: Masih Dikaji, Belum Final

"Kalau mereka mau tampilkan video kesaksian mereka, saya juga bisa tampilkan video kesaksian kami. Setiap orang kan punya hak untuk pembelaan. Mereka keluarkan video, saya juga keluarkan video," tandas Depe. (adi)

Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024