Tubuh Melar, Jessica Simpson Tunda Pernikahan

Jessica Simpson
Sumber :
  • www.jessicasimpsoncollection.com

VIVAnews - Jessica Simpson sedang menjalani hubungan serius dengan kekasihnya. Aktris dan penyanyi ini sudah merencanakan pernikahan. Tetapi, Jessica menunda pernikahannya karena tubuhnya yang masih gemuk.

Jessica menyatakan dirinya ingin tampil sempurna di hari pernikahannya. Ia tak mau mengenakan pakaian pengantin dengan tubuhnya yang masih terlihat subur.

Tekadnya untuk tampil cantik dan menarik membuat pelantun "I Wanna Love You Forever' ini menjalani program penurunan berat badan. Ia melakukan diet ketat dan pelatihan selama 4 kali dalam seminggu dalam pengawasan pelatih pribadinya. Kerja kerasnya itu membuahkan hasil. Tubuhnya yang gemuk berhasil turun.

Namun, mantan istri Nick Lachey ini belum merasa puas dengan bentuk badannya yang sekarang. Ia merasa tubuhnya masih menggemuk. Jessica berpikir berat badannya tak akan membuat ia tampil memikat dalam balutan gaun pengantin yang mahal dan mewah. Dengan berat hati, Jessica lebih memilih menunda pernikahan sampai mendapatkan berat badan ideal.

"Jessica dan Eric sedang menunggu hari pernikahan mereka. Awalnya, pasangan ini merencanakan menikah awal musim panas ini. Tetapi, tak jadi. Sehingga mereka memiliki kesempatan untuk menurunkan berat badannya," kata sumber seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa 2 Mei 2011.

Tak hanya itu, masalah berat badannya itu juga membuat kakak dari Ashley Simpson ini masih belum terpikir soal model gaun pengantinnya.

"Aku belum memilih gaun. Itu membuatku stres," ungkapnya. (sj)

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam
Suci Winata, Istri Ari Sigit cucu Soeharto

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ari Sigit, cucu Soeharto memberikan kabar bahagia lantaran telah dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya yang keempat dengan wanita cantik bernama Suci Winata.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024