3 Hati 2 Dunia 1 Cinta Akan Dibuat Sinetron

Reza Rahadian
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Setelah sukses di layar lebar, film '3 Hati 2 Dunia 1 Cinta' dikabarkan akan dibuat versi sinetron. Artis Laura Basuki yang memerankan Delia dalam film tersebut mengungkapkan, sinetron '3 Hati 2 Dunia 1 Cinta' rencananya hanya akan dibuat sebanyak 15 episode.

Feline Lower Urinary Tract Disease: All Cat Lovers Need to Know

"Tayangnya puasa nanti ya. Cuma 15 episode kok. Jadi bukan kaya stripping, lebih mini seri. Ini baru pertama main mini seri. Sama saja kaya di film. Beraktinya sama, nggak ada perbedaan karena pemainnya juga sama," ujar Laura saat konferensi pers Indonesian Movie Awards di Hotel Sultan, Selasa 3 Mei 2011.

Laura yang masuk dalam kategori Pemeran Utama Wanita lewat film '3 Hati 2 Dunia 1 Cinta' di ajang Indonesian Movie Awards ini pun memuji lawan mainnya, Reza Rahadian. Ia menilai, Reza sebagai lawan main yang menyenangkan.

Megawati Bersedia Bertemu Prabowo tapi Ada Syarat-syaratnya, Kata Elite PDIP

Sementara itu, dalam perebutan penghargaan Indonesian Movie Awards 2011, Lauara akan bersaing dengan sejumlah artis papan atas Indonesia, seperti Titi Sjuman ('Minggu Pagi di Victoria Park'), Wulan Guritno ('Demi Dewi'), Jajang C Noer ('7 Hati 7 Cinta 7 Wanita'), dan Alexandra Gottardo ('Tanah Air Beta').

Mengenai artis lain yang masuk dalam kategori pemeran utama wanita terbaik, Laura mengaku dirinya tidak harus menang. Ia menilai, ajang tersebut bukan kompetisi.

"Ini bukan kompetisi buat saya. Saya mengapresiasi. Bukan lahan saingan saya. Ini tempat buat saya mengenal artis lain, dan dewan juri," paparnya.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan
Kepala Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan Edukasi dan Perlindungan Konsumen OJK, Frederica Widyasari Dewi

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mewanti-wanti para ibu-ibu atau emak-emak agar tidak meminjam uang dari rentenir.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024