Katy Perry Mengaku Tidak Punya Masa Kecil

Katy Perry
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Penyanyi Katy Perry mengaku tidak punya masa kecil yang sama seperti anak-anak Amerika lainnya. Penyebabnya, kedua orangtua Perry yang menganut Kristen Evangelical, taat menerapkan aturan ketat kepada wanita kelahiran 25 Oktober 1984 itu. Saat kecil, Perry dilarang mendengarkan musik selain musik religi.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

"Saya tidak memiliki masa kecil, tumbuh diatur oleh orangtua, itu seperti klinik aborsi," ujar Perry seperti dikutip dari FemaleFirst.

Perry adalah anak kedua dari pasangan Keith Hudson dan Mary Hudson yang seorang pendeta. Istri dari Russell Brand ini tumbuh dengan mendengarkan lagu gospel dan bernyanyi di gereja.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Seiring waktu, Perry mengakui kedua orantuanya sudah banyak berubah. Mereka lebih terbuka menerima pemikiran orang lain. Oleh karena itu, Perry pun enggan mendorong kedua orangtuanya untuk berubah lagi.

"Saya kira ketika anak-anak tumbuh dewasa, orangtua mereka juga ikut tumbuh dewasa," ungkapnya

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Kini, kedua orangtua Perry sangat bangga dan antusias dengan kesuksesan yang telah diraih wanita yang gemar mengenakan kostum unik di atas panggung itu. Baik Keith dan Mary bahagia karena ketiga anaknya tidak ada yang terjurumus narkoba dan kasus hukum.

"Kami sepakat untuk tidak sepakat. Mereka antusias dengan kesuksesan saya. Mereka bahagia bahwa segala sesuatunya berjalan baik bagi ketiga anak mereka," tutur Perry. (eh)

Gunakan Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Dump Truk

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Rasa senang bisa memiliki sepeda motor baru untuk ke sekolah, justru berbuah petaka dialami Faizal Hadi Winata, seorang pelajar SMA Negeri 2 Brebes, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024