10 Pasangan Selebriti 'Terpanas' 2011

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews - Selebriti mancanegara memang menjadi magnet tersendiri. Ketika mereka menjadi sepasang kekasih, daya tariknya makin besar. Bahkan tingkat kepopuleran mereka melebihi saat mereka masih sendiri.

Situs Zimbio.com membuat daftar peringkat pasangan selebritis terpopuler di 2011. Ada empat kriteria yang digunakan oleh situs tersebut untuk menentukan peringkat, yakni popularitas, kesuksesan, daya tarik, dan daya tahan.

1. Jay-Z dan Beyonce Knowles

Pasangan penyanyi ini berhasil menduduk peringkat atas sebagai pasangan terpopuler versi situs Zimbio.com. Tahun lalu, Knowles memperoleh pendapatan sekitar US$86 juta atau setara dengan Rp736 miliar hanya dari penjualan tiket konser. Angka tersebut belum ditambah dari penghasilannya sebagai bintang iklan untuk Nintendo, L'Oreal, dan parfum.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Sementara Jay-Z masuk dalam daftar penyanyi hip-hop terkaya versi majalah Forbes pada 2010 dengan nilai kekayaan sekitar US$450 juta atau setara dengan Rp3,8 triliun. Ia juga tercatat sebagai pemilik sebagian saham klub basket NBA, New Jersey Nets, produser broadway, dan pemilik klub malam.

2. Robert Pattinson dan Kristen Stewart

Meski belum pernah secara resmi mengumumkan kepada publik sebagai sepasang kekasih, artis Kristen Stewart dan aktor Robert Pattinson dinilai layak menempati posisi kedua sebagai pasangan terpopuler.

Mereka memiliki fans yang sangat loyal di seluruh dunia berkat akting di film 'Twilight'. Keduanya juga menghasilkan pendapatan lebih dari US$80 juta.


3. Pangeran William dan Kate Middleton

Pasangan pengantin baru ini merupakan pendatang baru di dalam daftar pasangan selebritis terpopuler. Namun pernikahan megah mereka yang disaksikan oleh jutaan orang di seluruh dunia, beberapa waktu lalu, membawa mereka ke peringkat tiga. Kate dinilai memiliki senyum yang menawan serta selera berbusana yang tinggi. Ia juga dianggap sangat serasi berpasangan serasa dengan Pangeran William yang memiliki komitmen di bidang kemanusiaan.

4. Brad Pitt dan Angelina Jolie

Ketenaran pasangan ini memang tidak perlu diragukan lagi. Namun, pada 2011 mereka harus menempati posisi empat. Pitt dan Jolie dianggap tidak terlalu sukses dalam kariernya pada tahun ini. Film Jolie berjudul 'The Tourist' mendapat cukup banyak kritikan dari pengamat film.



5. Javier Bardem dan Penelope Cruz

Pasangan yang sudah memiliki satu anak ini sama-sama meraih kesuksesan pada 2011. Javier misalnya, berhasil masuk dalam nominasi Piala Oscar pada tahun ini. Sementara Penelope didapuk menjadi brand ambassador parfum Lancome. (pie)



 

Kawasan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR)

Lippo Karawaci Cetak Pendapatan Rp 17 Triliun di 2023, Kantongi Laba Bersih Rp 50 Miliar

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 15 persen year on year (YoY) menjadi Rp17 triliun pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024