Sakit Mental,Catherine Zeta Jones Makin Kurus

Chaterine Zeta Jones
Sumber :
  • doc Corbis

VIVAnews - Aktris Catherine Zeta-Jones sempat mengejutkan penggemarnya saat ia memutuskan menjalani perawatan mental selama lima hari di sebuah rumah sakit jiwa. Kini, Catherine sudah kembali beraktivitas. Tetapi, terdapat perubahan pada dirinya.

Tubuh istri Michael Douglas ini terlihat semakin kurus. Berat badan bintang 'The Mask of Zorro' ini dikabarkan mengalami penurunan drastis. Tubuhnya semakin menciut. Hal itu terlihat saat ia berada di lokasi syuting film terbarunya berjudul 'Playing the Field'.

Sebelumnya, penata busana di film yang juga dibintangi Gerard Butler itu sudah mempersiapkan busana untuk artis asal Inggris tersebut. Tetapi, ternyata ia membutuhkan kostum baru karena perubahan bentuk tubuhnya.

"Catherine bertemu dengan bagian wardrobe untuk mencoba beberapa pakaian dan ukurannya ternyata telah berubah. Ukuran yang dibutuhkan lebih kecil," kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer, Kamis 5 Mei 2011.

Menurut sumber, Catherine menganggap kehilangan berat badan secara drastis yang dialaminya kemungkinan karena pengaruh dari stres dan depresi yang dialaminya selama hampir satu tahun belakangan ini.

"Dia tak ingin orang mengasihani dirinya," ungkap sumber lagi.

Soal penyakit mental yang dideritanya, wanita kelahiran 25 September 1969 ini tak pernah berusaha untuk menutupinya. Ia juga tak malu akan hal itu. Justru, menurutnya, sangat penting untuk berbagi soal penyakit tersebut.

"Jika saya menderita penyakit itu dan langsung mencari bantuan untuk mengatasinya, maka itu sangatlah berharga. Tidak perlu menderita dalam kesepian.

Sebelumnya, Catherine sedikit tegang dan stres setelah mendukung dan membantu Michael melalui masa enam bulan perawatan kankernya. (adi)

Gus Yahya Sebut Rencana Paus Fransiskus Kunjungi Indonesia Sudah Didengar Sejak 2018
Viola Mananta dan Daniel Mananta

Tas Istri Daniel Mananta Dicopet di Mall, Dompet dan HP Raib

Kejadian nahas itu menimpa Viola saat ia bersama Daniel Mananta dan keluarga tengah makan di salah satu pusat perbelanjaan atau mall.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024