Ulang Tahun, Rambut Penelope Cruz Terbakar

Oscar 2009 : Penelope Cruz, Aktris Pendukung Terbaik
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVanews - Artis cantik Penelope Cruz mengalami kejadian yang tidak menyenangkan saat merayakan pesta ulang tahunnya pada Kamis 28 April lalu. Rambut indah cruz terbakar ketika hendak meniup lilin kue ulang tahun. Menurut pemeran film 'Vicky Cristina Barcelona' tersebut, ia memang selalu gugup saat merayakan hari kelahirannya.

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

"Baru-baru ini saya sangat gugup sehingga ketika saya harus meniup lilin, rambut saya terbakar," ujar Cruz seperti dikutip dari FemaleFirst, Kamis 5 Mei 2011.

Istri Javier Bardem ini gugup karena ia tidak mampu mengucapkan kata-kata saat merayakan ulang tahunnya. Bahkan ia mengaku, acara ulang tahun membuatnya lebih gugup ketimbang saat menghadiri perhelatan Academy Awards.

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

"Saya menjadi gugup saat orang-orang menyanyikan lagu ulang tahun. Saya gugup ketika saya harus membuka kado di depan mereka. Saya lebih gugup ketimbang di acara Oscar atau acara lainnya," tutur artis berkebangsaan Spanyol ini.

Dalam waktu dekat, Cruz akan menghiasi layar lebar dalam film 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides'. Dalam film tersebut ia kembali reuni dengan lawan mainnya di film 'Blow', Johnny Depp.

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024
Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay mengatakan seharusnya PPP lebih dahulu mengakui kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024, jika partai b

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024