Cameron Diaz Pernah Diterapi

Cameron Diaz - Piala Oscar 2010
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Aktris Cameron Diaz mengungkapkan rahasia besar dalam hidupnya. Artis yang dikenal sebagai pribadi menyenangkan ternyata dulu seseorang yang pendiam dan sinis. Seperti dikutip dari FemaleFirst, Diaz sampai harus menemui ahli terapi untuk mengatasi masalah kepribadiannya itu.

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres

"Saya pergi ke ahli terapi. Saya menemui ahli terapi selama bertahun-tahun. Saya kira yang paling penting untuk dilakukan adalah pergi ke tempat yang aman di mana Anda bisa berbicara kepada seseorang yang tidak memiliki niat tersembunyi," ungkap pemain film 'My Best Friend's Wedding' ini.

Diaz mengungkapkan, saat masih muda dulu ia sangat tertutup dan sinis. Namun, hal tersebut berubah semenjak ia menjalani terapi. Menurut, wanita kelahiran 30 Agustus 1972 itu, terapi telah membantu mengatasi kepribadiannya yang tertutup, menghilangkan sifat sinis dan membuat ia lebih positif memandang hidup. "Dulu saya adalah orang yang sangat sinis. Namun saat ini sudah berkurang," ujarnya.

Kalahkan Australia, Timnas Indonesia U-23 Didominasi Alumnus PPLP dan SKO Kemenpora

Sementara itu, kekasih Alex Rodriguez ini mengaku tidak khawatir terhadap usianya yang akan memasuki 40 tahun. Ia percaya kehidupannya saat ini lebih baik dari sebelumnya.

"Saat di pertengahan usia 30-an, Anda akan memperoleh beberapa pengetahuan. Sementara di akhir usia 30-an, Anda mulai menerapkan apa yang telah dipelajari," ungkap mantan kekasih Justin Timberlake tersebut. (adi)

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus
dana asing

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, modal asing keluar atau capital outflow di pasar keuangan domestik mencapai Rp 21,46 triliun di pekan ketiga April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024