Indra Herlambang Ditinggal 'Pergi' Ayahanda

Indra Herlambang
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Ayah presenter Indra Herlambang, Soepanto Somokaryo meninggal dunia siang tadi. Menurut asisten Indra, Krisna, saat ini penulis buku 'Kicau Kacau, Curahan Hati Penulis Galau' tersebut sudah berada di rumah duka di Jalan Joe No 40, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

"Iya benar meninggal sebelum jam tiga. Saat ini masih di rumah duka. Indra juga sudah di rumah duka," ungkap Krisna saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis 5 Mei 2011.

Krisna mengungkapkan, saat mendengar kabar tersebut ia sedang berada di bank. Krisna juga sempat berbicara di telepon dengan Indra. Menurut Krisna, Indra kaget dan sedih setelah mendengar kabar bahwa ayahnya telah meninggal.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

"Dia kaget dan sedih banget karena dia dekat sekali dengan ayahnya," ujar Krisna.

Ditanya mengenai penyebab meninggalnya Ayah Indra, Krisna belum bisa memastikan. Namun, ia menjelaskan, ayah Indra kemungkinan sakit karena sudah tua.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Sementara itu ucapan duka cita mengalir dari para selebritis dan followers Indra di twitter. Mantan rekan duet Indra di sebuah acara infotainment, Cut Tari berharap ayahanda Indra dilapangkan jalannya.

"Turut berduka cita atas kepergian ayahnda tercinta , smoga almarhum di lapangkan jalannya , ..ikhlas ya sayangku *peluk*," tulis Cut Tari. (umi)

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024