Jacob 'American Idol' Gagal Melaju ke 4 Besar

Jacob Lusk
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Persaingan 'American Idol' musim ini semakin sengit dengan hanya menyisakan empat finalis. Setelah Casey Abrams, kini giliran Jacob Lusk tersisih dari kompetisi. Seperti dikutip dari AP, Jumat 6 Mei 2011, pria kelahiran 23 Juni 1987 tersebut gagal melaju ke babak empat besar setelah mendapatkan votes terendah dibandingkan kontestan lain.

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu

"Saya harus berbagi sedikit dengan Amerika, dan saya kira Amerika sudah jatuh cinta kepada saya. Sekarang saya bisa pergi dan meninggalkan rasa nyaman musik R&B yang mengingatkan Anda dengan Luther (Vandross) atau penyanyi zaman dulu lainnya," ujar Jacob seusai eliminasi.

Pada malam sebelumnya, Jacob tampil membawakan lagu berjudul 'No Air' yang pernah dinyanyikan penyanyi Jordin Sparks dan Chris Brown serta lagu 'Love Hurts' ciptaan Nazareth dan Roy Orbison. Jacob dinilai kurang sukses menyanyikan kedua lagu tersebut.

Intip Persiapan Telkomsel 'Mengukur Jalan' Jelang Lebaran

Pimpinan Interscope Records sekaligus mentor finalis 'American Idol' Jimmy Lovine mengungkapkan, penampilan semalam memang berjalan kurang mulus bagi Jacob.

Dalam acara semalam, Jacob berada di urutan terbawah bersama Lauren Alaina. Lauren yang lolos dari eliminasi sebetulnya berhasil membuat kagum para juri. Wanita kelahiran 8 November 1994 tersebut sukses membawakan dua lagu berjudul 'Flat on the Floor' dan 'Unchained Melody'.

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis

Sementar ittu empat kontestan 'American Idol' yang masih bertahan selain Lauren adalah James Durbin, Scotty McCreery dan Haley Reinhart. Mereka akan kembali bersaing di atas panggung pada pekan depan. (adi)

Ilustrasi lahan.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Dalam hal ini Alson selaku juru bicara Polres Bintan, jelaskan bahwa pemanggilan Hasan sebagai saksi terkait kasus dugaan pemalsuan surat lahan di Kecamatan Bintan Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024