Putri Mick Jagger Bugil di Playboy

Elizabeth Jagger
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVAnews - Elizabeth Jagger, putri Mick Jagger dari mantan model Jerry Hall, menekuni karier sebagai model. Tampil bugil di majalah Playboy, wanita 27 tahun ini mengaku sudah mendapat izin dari orangtuanya.

Foto-foto seksi Elizabeth akan menghiasi enam halaman majalah khusus pria dewasa tersebut. Ada delapan foto yang siap memperlihatkan tubuh indah Elizabeth.

Saat disinggung bagaimana perasaannya tampil bugil di majalah berlambang kelinci itu, Elizabeth merasa biasa-biasa saja. "Saya merasa nyaman mengekpresikan diri melalui tubuh," katanya, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Dan, yang membuat dirinya merasa tenang saat melakukan pemotretan adalah karena sudah mendapat izin dari orangtuanya. Itu membuat tak ada kekhawatiran dalam dirinya. "Mereka memahami, suatu hal yang baik memiliki foto yang indah."

Meski demikian, model kelahiran 2 Maret 1984 ini sadar tak semua orang bisa menerima foto-fotonya terpajang di majalah milik Hugh Hefner tersebut.

Wanita yang akrab disapa Lizzy ini menekuni dunia model mengikuti jejak sang ibu. Ia pertama kali tampil di atas catwalk pada 1998. Saat itu, ia mendampingi ibunya yang masih aktif sebagai seorang model. Setelah tampil dalam iklan Tommy Hilfiger, ia muncul dalam dokumenter berjudul 'Being Mick' pada 2001. (pie)

Perjalanan Inspiratif Putri Ramadhani, Dari Kuliah ke Karier Model Profesional
Buah duku

5 Manfaat Buah Duku untuk Kesehatan Tubuh, Jadi Sumber Antioksidan Kuat

Buah duku, dengan nama ilmiah Lansium parasiticum, adalah salah satu buah tropis yang populer di Asia Tenggara. Buah ini ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024