Menikah, Bos Playboy Larang Tamu Bawa Kado

Hugh Hefner & Crystal Harris
Sumber :
  • US Magazine

VIVAnews - Bos Playboy, Hugh Hefner akan segera melepas status dudanya dengan mempersunting model seksi, Crystal Harris. Pernikahan pasangan ini akan dilangsungkan pada 18 Juni mendatang.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Di hari pernikahannya nanti, Hefner memberikan syarat untuk para tamunya. Ia meminta tamu undangan tak perlu membawa hadiah untuknya.

Keputusan itu dilakukannya karena Hefner dan tunangannya memilih uang yang akan dibelikan hadiah untuknya itu lebih baik disumbangkan untuk kepentingan amal. Ia mengaku mendapatkan ide tersebut dari calon istrinya. Dan ia menyetujui keputusan Harris.

"Intinya adalah kita tidak perlu hadiah. Banyak orang yang lebih membutuhkan," kata Hefner seperti dikutip dari USMagazine, Senin 9 Mei 2011.

Pernikahan pasangan yang berbeda usia ini akan digelar di Playboy Mansion. Hefner dan Harris akan mengundang sekitar 300 tamu. Calon pengantin ini mengharapkan pestanya akan berlangsung meriah. Keduanya mengaku sedang menunggu respon dari para tamu undangannya.

"Kami sedang menunggu tanggapan terhadap undangan kami. Jika tidak mendapat tanggapan, kita tidak akan menikah," canda pria yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 85 tahun ini.

Saat ini, sang tunangan sangat antusias menyambut hari besarnya pada Juni mendatang. Harris sibuk mempersiapkan gaun pengantin, kue dan juga segala keperluan pernikahannya. Ia ingin tampil sempurna di hari spesial untuknya tersebut.

Melihat begitu bersemangatnya Harris membuat Hefner mengaku semakin mencintai wanita yang lebih muda 61 tahun darinya tersebut.

"Harris sangat menakjubkan. Ia melakukan segala pekerjaan dengan perencanaan. Dia satu-satunya untuk saya," ujarnya semangat. (umi)

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Baru-baru ini, Ari Sigit menjadi pusat perhatian di media sosial. Cucu Soeharto itu telah sah menjadi suami dari Suci Winata. Awalnya, perhatian terhadap mereka muncul se

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024