Jude Law Habiskan Rp7 M Untuk Renovasi Rumah

Jude Law
Sumber :
  • Modernmom

VIVAnews - Aktor Jude Law rela merogoh uang sebanyak £500 ribu atau setara dengan Rp7 miliar untuk merenovasi rumah mewahnya. Hal itu ia lakukan agar rumahnya terlihat lebih bersejarah sesuai dengan desain aslinya.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

Seperti dikutip dari FemaleFirst, Senin 9 Mei 2011,  rumah bergaya Georgia milik pemeran Dr. John Watson dalam film 'Sherlock Holmes' tersebut bernilai sekitar £8 juta atau setara dengan Rp112 miliar.

Rumah yang berlokasi di kawasan Highgate, London itu dibangun pada 1832 dan statusnya masuk dalam kelas II. Artinya, rumah tersebut memiliki keterkaitan dengan sejarah dan memerlukan izin dari pihak berwenang setempat apabila ingin melakukan renovasi.

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

Proposal rencana renovasi rumah Law sudah disampaikan ke dewan kota Camden. Renovasi yang diajukan meliputi penggalian ruang bawah tanah dan merubuhkan dinding kamar. Salah seorang arsitek dari perusahaan Richard Keep, yang saat ini bekerja untuk Law, bersikukuh renovasi rumah dibenarkan karena desain rumah saat ini tidak menggambarkan rancangan asli bangunan tersebut. 

Dalam rencana yang diajukan ke dewan, renovasi juga termasuk membongkar tangga yang dipasang pada 2011, mengganti pintu modern, dan merenovasi perapian. "Seluruh perlengkapan dan perabotan modern perlu ditingkatkan," seperti ditulis dalam proposal.

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

Meski demikian, Law tetap memberikan sentuhan modern pada interior rumahnya, seperti membangun gym di ruang bawah tanah, solar panel di atas atap, ruang uap dekat ruang tidur utama, serta membuat ruang pertemuan. Seperti diketahui Law membeli properti tersebut pada 2010 saat ia masih berhubungan dengan Sienna Miller.

Sosialisasi Regulasi Pelindungan Kerja Bagi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM)

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan

Kemnaker mendukung pelaksanaan Inpres Nomor 5 Tahun 2020 tentang Penataan Ekosistem Logistisk Nasional (NLE), yang berorientasi pada kerja sama antar instansi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024