Sidang Jupe vs Depe Kembali Digelar Hari Ini

Julia Perez vs Dewi Perssik
Sumber :

VIVAnews - Julia "Jupe" Perez  kembali disidangkan hari ini di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur. Dengan agenda mendengarkan kesaksian Dewi "Depe" Perssik, sidang hari ini, Selasa, 10 Mei 2011, dijadwalkan digelar pukul 11.00 WIB.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Jupe datang dengan Mobil Alphard B 697 UPE, tanpa didampingi kekasihnya Gaston Castano. Ia hanya didampingi beberapa asistennya dan tampak sangat siap menghadapi sidang hari ini.

Tanpa banyak bicara kepada sejumlah wartawan, perempuan kelahiran 15 Juli 1980 tersebut memasuki ruang sidang lantai 2 di PN Jakarta Timur. "Aku siap sidang kali ini," ujar Jupe kepada sejumlah wartawan yang sudah menunggu dari pagi.

Heru Budi: Pembayaran Lahan Proyek Normalisasi Kali Ciliwung ke BPN

Namun, hingga pukul 11.15 WIB, Depe yang menjadi saksi pada sidang hari ini, belum juga datang. Padahal, agenda sidang hari ini adalah mendengarkan kesaksian Dewi dan sejumlah kru film di tempat kejadian.

"Semua sudah siap untuk menjalani sidang hari ini yang tertunda kemarin, dengan agenda saksi dari pihak pelapor, tiga orang saksi, tentang masalah pencabutan laporan dari pihak pelapor. Lihat nanti saja," ungkap Jupe di ruang panitera. (kd)

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa
VIVA Militer: Anthony Blinken dan Benjamin Netanyahu

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Pertempuran antara Israel dan Palestina di wilayah Gaza, yang diikuti oleh serangan yang dilancarkan oleh Hamas terhadap Israel pada tanggal 7 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024