Lagi, Sidang Julia Perez-Dewi Perssik Ditunda

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Lagi-lagi, sidang perseteruan antara kedua artis seksi Julia Perez dan Dewi Perssik yang rencananya akan digelar hari ini, Selasa 10 Mei kembali ditunda. Sidang ditunda karena Majelis Hakim berhalangan hadir.

"Kami mohon penerimaannya, sidang kali ini ditunda karena Majelis Hakim berhalangan hadir. Sidang ditunda seminggu lagi," kata salah satu hakim anggota saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 10 Mei 2011.

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

Hakim anggota itu menjanjikan jika pekan depan Majelis Hakim kembali berhalangan hadir, maka akan diganti Majelis Hakim yang baru.

"Saya pastikan nanti minggu depan ada sidang," ucapnya lagi.

Dewi Perssik yang baru tiba di pengadilan mengaku tak kecewa dengan penundaan tersebut. Mantan istri Saipul Jamil ini akan menjadi saksi dalam sidang kedua ini.

"Mudah-mudahan hasil positif buat semua pihak. Saya akan jalani proses sidang ini dengan baik," ungkap Dewi.

Sidang hari ini, seharusnya mengagendakan mendengarkan keterangan dari saksi pihak pelapor. Dalam hal ini adalah Dewi. Dan ada tiga orang yang akan bersaksi, salah satunya adalah pemilik goyang gergaji tersebut. Sidang akan dilanjutkan pekan depan, Rabu 18 Mei mendatang. (eh)

 

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024