Syahrini: Terimakasih Untuk Fitnah Keji

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews- Syahrini memenuhi janjinya untuk berbicara dan meluruskan pernyataannya yang tercantum dalam sebuah tabloid. Di tabloid tersebut, ditulis bahwa Syahrini menuding Anang telah mencampakkan dirinya.

"Saya banyak bicara pun ternyata tidak membantu. Semua sudah saya serahkan ke manajer saya, yaitu adik kandung saya sendiri, karena justru kami dijelek-jelekan selama empat hari berturut-turut," kata Syahrini saat menggelar Jumpa Pers di rumah Iwan Sastrawijaya, Produser Pelangi Records, di daerah Muara Karang, Jakarta Utara, Selasa 10 Mei 2011 malam.

Saat jumpa pers, Syahrini yang mengenakan baju berwarna pink didampingi oleh manajernya Rani, Iwan Sastrawijaya dan pengacara Warsito Sanyoto. Dia lebih memilih untuk irit bicara dan mewakilkan pada manajernya Rani.

"Aku hanya ingin mengucapkan terimakasih atas statement-statement keji dan fitnah serta pemberitaan-pemberitaan yang membuat imej-ku seolah-olah buruk di publik," kata pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' itu.

Rani dengan sigap membuka suara untuk membela kakaknya. Dia menjelaskan awal mula kerjasama Anang dan Syahrini hingga terjadinya pecah kongsi antar mereka berdua.
"Yang jelas, statement yang ada di tabloid itu tidak seluruhnya benar," kata Rani.

Kerjasama Anang dan Syahrini bermula di awal tahun 2010 lalu. Mereka berduet menyanyikan lagu 'Jangan Memilih Aku'. Duet tersebut meraih sukses. Apalagi, dalam setiap penampilannya, aksi panggung keduanya selalu diwarnai berbagai aksi penuh kemesraan.

Alhasil, tawaran naik panggung maupun untuk membintangi iklan terus berdatangan bagi mereka. Nama Syahrini juga semakin dikenal publik. Sayang, duet itu hanya seumur jagung. Entah apa yang membuat pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Anang lalu pindah ke lain hati dan memilih berduet dengan Ashanty, meninggalkan Syahrini yang bersolo karir.

Ngefans Syahrini Sejak Lama Tapi Gak Bisa Ketemu, Kiky Saputri: Kasta Membedakan Kita
Kiky Saputri

Ngebet Ketemu Syahrini, Kiky Saputri: Ada yang Bisa Undang Teteh Inces Gak?

Kiky Saputri berharap bisa bertemu dengan idolanya itu. Sama-sama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Kiky mengaku belum pernah bertemu dengan Syahrini sama sekali. 

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024