Syahrini Cari Cowok Teman Berkuda?

Syahrini : Aku Tak Biasa
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews- Syahrini menjadi pengisi acara Liputan 6 Awards. Namun Syahrini meminta syarat kepada SCTV agar ia mau tampil di acara tersebut.

Apa syaratnya? Syahrini menginginkan pada saat bernyanyi 'Kau Yang Memilih Aku'di panggung, ia naik di atas kuda. Pasalnya Syahrini juga memiliki hobi berkuda.

Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara


"Aku punya ide itu aku naik diatas kuda pas dipanggung nanti, aku penyanyi yang salah satu hobiku berkuda, lagunya "Kau Yang Memilih Aku" , bagusnya memang ada cowok yang memegangi kudanya, tapi siapa ya?"ujar Syahrini kepada VIVAnews.com, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu 11 Mei 2011.

Sembari mengingat, Syahrini mengatakan belum ada penyanyi bernyanyi di atas kuda. Jika SCTV bisa mewujudkan itu, ia akan berterima kasih. "Kalau di acc Alhamdulillah, semoga bisa memberikan warna baru" ujar mantan rekan duet Anang Hermansyah ini.

Ketika ditanya apakah dirinya inginĀ  menikah agar bisa ada orang yang menemani berkuda, Syahrini menjawab dengan santai. "Kalau menikah semua orang pasti mau menikah. Tahun ini belum mau menikah, pasangan belum ada yang cocok, jadi bekerja dululah, semua orang kasih suport ke aku, orang menilai karirku positif sampai saat ini, belum ada yang buruk," ujar Syahrini. (eh)

Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum, PT PLN

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di seluruh tanah air untuk periode mudik lebaran tahun 2024

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024