Syarat Dhani Buka-bukaan Soal Mulan Jameela

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Mulan Jameela sempat dikabarkan hamil dan melahirkan anak perempuan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Kabar itu juga berbarengan dengan 'menghilangnya' penyanyi itu dari pentas musik tanah air. Soal Mulan, Dhani mengaku siap blak-blakan tetapi ia mengajukan syarat.

"Kalau ada yang berani bayar, saya mau ngomong blak-blakan. Kan kalian dapat duit dari hal ini, harus sama-sama untung. Artisnya juga mau untung dong," kata Dhani saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Lantas, sejauhmana kebenaran soal pemberitaan soal kehamilan Mulan ramai dibahas sejak beberapa bulan belakangan ini? Dhani menanggapinya dengan gayanya yang santai.

"Masalah benar atau tidak, tergantung deal dan negosiasinya," ungkap ayah tiga orang putra ini.

Dhani dan Mulan memang tak pernah mau membahas mengenai kabar tak sedap yang menghampiri Mulan. Mantan suami Maia Estianty ini tak mau menanggapinya dengan serius. Ia menganggap gosip sebagai suatu hal yang biasa bagi dirinya dan Mulan.

"Namanya juga artis, digosipin ya, nggak apa-apa," ungkapnya.

Sedangkan Mulan yang ditemui di tempat yang sama menyatakan dirinya ikhlas menerima pemberitaan miring seputar dirinya. Ia tak mau menanggapinya dengan berlebihan.

"Anggap saja biar hidup kita lebih positif, maksudnya semua permasalahan dan berita dianggap biasa saja," ujar pelantun 'Wonder Woman' ini. (eh)

Idrus Marham: Mencari Kebenaran
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

Ucapkan Selamat Idul Fitri, Megawati Ingatkan Menegakkan Kebenaran dan Keadilan

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri secara pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024