Taylor Swift Senang Fotonya Dikonsumsi Publik

Taylor Swift
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Berbeda dengan kebanyakan selebritis Hollywood, penyanyi Taylor Swift justru tidak keberatan fotonya bersama sang kekasih menjadi konsumsi publik. Menurut penyanyi berusia 21 tahun itu, ini sudah menjadi risiko seorang selebritis. Swift pun mengaku tidak akan berpacaran dengan seseorang yang ingin merahasiakan hubungan mereka.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Jika ada orang yang ingin merahasiakan hubungan atau masalah pribadi mereka, maka kami tidak memiliki pemikiran yang sama. Karena bagi saya, itu seperti jalani saja hidupmu. Jika ada orang yang mengambil fotomu, maka setelah itu kamu menertawakannya di dalam mobil," ujar Swift seperti dikutip dari FemaleFirst.

Mantan kekasih Jake Gyllenhaal ini juga menyindir selebritis lain yang mengeluh kehilangan privasi dan bersikukuh memisahkan urusan pribadi dengan pekerjaan. Menurut Swift, mereka yang berpikiran seperti itu seharusnya mencari pekerjaan lain.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

"Saya kira cukup mengesalkan apabila kita mengeluh tentang segalanya. Saya mendengar orang mengatakan, 'Oh, mereka mencampuri urusan pribadi saya.' Padahal, ada jutaan pekerjaan yang mereka bisa lakukan. Bagi saya, saya sampai pada menerima fakta bahwa ini hidup saya," ungkap Swift.

Swift sendiri baru-baru ini dikabarkan dekat dengan aktor Garrett Hedlund. Keduanya terlihat makan malam bersama di Nashville, Tennessee. Seorang sumber mengatakan, kedua pasangan tersebut saling mengirim surat elektronik  satu sama lain.

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

"Dia (Swift) tengah menghabiskan waktu untuk lebih mengenal dekat Garrett. Dia (Garrett) manis - dan ia menyukai musik country! (Swift) menyukai fakta bahwa (Garrett) adalah pria biasa," ujar sumber tersebut. (eh)

Penyakit Demam Berdarah di Jakarta dikatakan meningkat sejak memasuki tahun 2024.

Waspada! Demam Berdarah Mengganas, Jakarta Jadi Episentrum dengan 35 Ribu Kasus

Angka kasus demam berdarah di Indonesia kembali meningkat. Berdasarkan catatan Kementerian Kesehatan hingga Kamis sore 28 Maret 2024 tercatat sudah ada 390 kematian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024